Fakta dan Foto Ilham SM☆SH

FAKTA ILHAM

            1. Gak pernah ketinggalan sholat 5 waktu.
            2. Hobi online
            3. Suka banget tidur
            4. Paling demen baca buku pelajaran dibanding personel SM☆SH yang lain
            5. Ilham adalah personil SM☆SH yang paling muda
            6. Meski enggak mirip, Ilham dan Reza saudara kandung lho.
            7. Reza kakaknya dan Ilham adiknya. Katanya sih, Reza mirip papanya, sedangkan Ilham lebih mirip mamanya
            8. Ilham ternyata takut banget sama badut
            9. Ilham menyukai cewek yang solehah dan taat beragama
            10. Ilham pernah ditembak cewek saat SMP
            11. Ilham setelah bergabung dgn SM☆SH, banyak kakak kelas yg teriak2 saat dia lewat
            12. Ilham mengikuti ekskul badminton di sekolahnya
            13. Sibuk di SM☆SH, ilham memilih non-aktif dulu di kempo
            14. Ilham pernah juara kempo dan mendapatkan mendali emas di Bogor
            15. Penyanyi favorit ilham adalah Hayley N Williams (Paramore)
            16. Kemanapun pergi makan, Ilham selalu pesen nasigoreng spesial
            17. Cita²nya Ilham itu Jadi artis
            18. Karna Ilham paling muda, dia sering disebut anak bawang dan dijadikan sasaran kejahilan
            19. Sejak kls 5 SD, Ilham sudah punya keinginan untuk belajar ngedance
            20. Di sekolah, Ilham malah terkesan menarik diri dari pergaulan. Blakangan, dy mulai mrasa enggan, bhkan untuk skedar nongkrong d kantin
            21. Saat istirahat sklh, ilhampun lebih memilih untuk tidur-tiduran di kelas
            22. Bagi ilham, brgabung dan meraih popularitas bersama SM☆SH adalah sarana terbaik untuk menyalurkan+mengembangkan hobby dan minatnya
            23. Ilham waktu SMP playboy
            24. Ilham punya panggilan ade karna paling kecil, gara2 dia di panggil ade, semua personel SMASH mau di panggil ade karena iri sma ilham
            25. Ilham paling seneng kalo disuruh nyanyi di depan kelas
            26. Ilham kalo nembak cwe, ilham ngasih pilihan , ngalungkan mendali berarti di trima, gk ngalungin mendali berarti di tolak
            27. Nama orng tua Ilham dan Reza yaitu Effendi Yusuf dan Sulfiani
            28. Jarang absen kalo ada latihan bareng  SM☆SH. Di sekolahnya dia juga rajin walaupun sering izin karna hari perform, klo lagi latihan dance juga rajin
            29. Gak suka makan SAYUR
            30. Ilham hobi berenang
            31. Film favoritenya TWILIGHT
            32. Sangat suka baca novel (apa aja)
            33. Gak suka kopi
            34. Ilham pernah dikerjain Morgan.Waktu itu sepatunya dimasukin kodok. Pas Ilham pake sepatunya terasa ada yang gerak2 dan pas sadar itu kodok, Ilham jerit2 sampe mau pingsan. Terus Morgan dimarahin Rafael.. (Ternyata Morgan jail juga,,hihi)
            35. Selesai konse, Ilham manyun2 katanya gara2 ketinggalan sholat 10 menit
            36. Ilham juga suka film Percy Jackson
            37. Kalau tidur diem dalam posisi tengkurep
            38. Pernah ngetweet : “dibales 1 pasti pada envy, ngga dibales dibilang sombong, mending ngga dua2 nya :)”
            39. Pas lulus SMP, nem nya 37,95. Mangkanya Ilham bisa masuk SMA 1 Bandung
            40. Kalau breakshoot suka keluyuran sama Dicky
            41. Kalau mau mandi gayungnya diumpetin sama Bisma
            42. Suka mesra2an sama Lala di depan Dicky
            43. Suka ngutak atik komputer
            44. Takut badut tapi berani sama ular
            45. Suka boneka winnie the pooh
            46. Pertama kali bikin twitter 1 juni 2010
            47. Ilham lahir hari selasa
            48. Selain ska baca novel, Ilham juga suka baca komik
            49. Pengen dipanggil “sayang” sama pacarnya. Karena kata itu udah mewakili rasa sayang pacarnya ke dia
            50. Pernah nangis gara2 ketinggalan waktu sholat 10 menit
            51. Lagu fav nya that’s what you get by paramore
            52. Pernah dapet boneka kodok warna hijau muda, dari someone special dulu.

FOTO ILHAM

 

11 Comments (+add yours?)

  1. resa @ilham4ever@smash blash indonesia@soekarta@anugrah
    Oct 10, 2011 @ 14:52:05

    wah kak ilham rajin juga ya solatnya,,,,,,,,,,,,,,,,

    dan semoga begitu terus agar selamat dunia akhirat,
    aminnnnnnnnnnnnnnn…………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    dan dapat go internasional bareng SMASH

    Reply

  2. Dhila
    Dec 25, 2011 @ 11:00:38

    Kak ilham kocakkkkk… Heheehehehe i miss you k-😥

    Reply

  3. NOERUL
    Feb 06, 2012 @ 13:25:56

    moga – moga kak ilham bisa jadi anak yg sholeh ya……………

    Reply

  4. agella
    Mar 10, 2012 @ 10:55:34

    jaga kesehatan ya bye… bye…

    Reply

  5. lady
    Mar 10, 2012 @ 11:00:36

    how are you

    Reply

  6. irena
    Apr 04, 2012 @ 05:31:34

    ka ilham ternyata ska bca buku & rajin sholat ya …………..

    smoga ap yg d inginkan ka ilham bsa tercapai, AMIN………..

    Reply

  7. adinda
    May 02, 2012 @ 12:21:45

    asik

    Reply

  8. devi
    May 28, 2012 @ 08:58:23

    kak ilham ternyata tkut kodok tpi klo ular berani y.kiak ilham memang rajin solat mudah2 amal ibadah di trma oleh allah swt amien ii miss youuuuuuuuuu

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: