Lirik Lagu SM☆SH – I Heart You

[Morgan] Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu
[Morgan] Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu
[Morgan] Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
[Morgan] Selalu diriku malu tiap kau puji aku

[Bisma] Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
[Bisma] Selalu merindu romaku tiap kau sentuh aku
[Bisma] Kenapa otakku beku tiap memikirkanmu
[Bisma] Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikan cinta

[Rafael] You Know me so well
[Rafael] Girl I need U
[Rafael] Girl I love U
[Rafael] Girl I heart U

[Dicky] I Know you so well
[Dicky] Girl I need U
[Dicky] Girl I love U
[Dicky] Girl I heart U

[Morgan] Tahukah kamu saat kita pertama jumpa
[Morgan] Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
[Morgan] Tahukah sejak kita sering jalan bersama
[Morgan] Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua

[Bisma Dicky] Tahukah kamu, ku takkan pernah lupa
[Bisma Dicky] Saat kau bilang, punya rasa yang sama
[Bisma Dicky] Ku tak menyangka
[Bisma Dicky] Aku bahagia, ingin kupeluk dunia
[Bisma Dicky] Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta

[Rangga] You Know me so well
[Rangga] Girl I need U
[Ilham] Girl I love U
[Ilham] Girl I heart U

[Ilham] I Know you so well
[Ilham] Girl I need U
[Ilham] Girl I love U
[Ilham] Girl I heart U

[Reza] Ketika diriku rasakan cintamu yang buat kusalah tingkah
[Bisma] You Know me so well, I Know you so well
[Reza] You Heart me Girl, I heart You Back

[Morgan] I need you, I love you

[All} Girl I need U I love U I heart U beybeh(2x)

[All] You Know me so well
[All] Girl I need U
[All] Girl I love U
[All] Girl I heart U

[All] I Know you so well
[All] Girl I need U
[All] Girl I love U
[All] Girl I heart U

[All] Tak ada bisa memisahkan cinta
[All] Waktupun takkan tega, kau dan aku bersama, selamanya…

Leave a Reply

