Fakta Youngmin Boyfriend

1. Nama : Youngmin (영민)
2. Nama Asli : Jo Young Min (조영민)
3. Posisi di group : vokalis
4. Tanggal Lahir : Senin, 24 April 1995
5. Tempat Lahir : Korea Selatan
6. Tinggi : 178 cm
7. Golongan Darah : A
8. Zodiak : Taurus
9. Pendidikan : School of Performing Arts Seoul
10. Agensi : Starship Entertainment
11. Serial TV/Film
  • They’re Twin (Sitcom) (2001)
  • Truth Game
  • Happy Together
  • Coffee Prince (Parody) – boyfriend
  • All My Love (MBC, 2010)
12. Nickname : Prince
13. Bagian tubuh yg paling disuka: Mata
14. Yang paling dibenci : Jamur
15. Makanan favorit : Pasta
16. Warna Favorit : Hitam, Kuning dan Biru
17. Yang paling dikhawatirkan : Pergi ke toilet malam-malam
18. Hewan yg mirip dengan kepribadian : Golden Retriever
19. Yang dilakukan sebelum tidur : Dengerin musik
20. Hal yg pertama kali dilakukansetelah bangun tidur : gosok gigi
21. Ambisi : Berpikir medalam ttg menjalani hidup
22. Yang harus ada dlm tas : P3K
23. Idola: Jang Jinyoung seonsaengnim yg menjadi lead vocal di BlackBeat’s (sekarang lagi di training di boyfriend jadi guru vokal.
24. Kebiasaan buruk yang harus dihilangkan : gak sabaran
25. Lagu yang paling sering diputar : Lagunya Brown Eyed Soul
26. Film Favorit: A Bittersweet Life (Dalkomhan insaeng)
27. Youngmin memiliki saudara kembar bernama Kwang Min
28. Youngmin memiliki mata yang lebih besar dari pada Kwang Min
29. Youngmin sangat mengidolakan Kim Hyun Joong SS501
30. Member favorit Youngmin di Boyfriend adalah Dong Hyun
31. Youngmin tidak bisa menggambar / melukis
32. Ketika benar-benar gugup, Youngmin tidak dapat bicara dengan baik
33. Youngmin adalah member Boyfriend yang paling suka telat menurut Dong Hyun
34. Youngmin adalah tipe orang yang sensitif dan mudah tersentuh, bahkan dia sering kali menangis jika anggota Boyfriend yang lain sedang menangis
35. Youngmin lahir 6 menit  lebih dulu dari Kwangmin
36. Jeongmin berpikir bahwa member paling mengganggu adalah youngmin sementara Youngmin berpikir bahwa jeongmin member yang paling bermasalah
38. Youngmin sangat menyukai kucing
39. Youngmin adalah member Boyfriend yang mudah lelah
40. Youngmin memiliki jenis suara rendah
41. Ketika dalam sebuah wawancara Kwang Min mengatakan bahwa dia tidak bisa bertemu dengan keluarganya dan dia sangat rindu. lalu Young Min berteriak “Tapi aku adalah keluargamu”
42. Youngmin menyukai Winnie the pooh
43. Bersama Kwangmin, mereka sudah bermain di lebih dari 300 iklan, dimulai dari sebelum debut.
44. Jotwin memiliki adik laki-laki bernama Hyunmin.
45. Pernah menjadi MC MBC Music Core bersama Kwangmin. Kesempatan yang jarang didapatkan oleh member grup yang baru saja debut.
46. Pernah menjadi bintang tamu di acara KBS Happy Together bersama Kwangmin, Sistar’s Hyorin, SS501’s Kim Hyun Joong dan Youngsaeng dan ZE:A’s Kwanghee. Youngmin dan Kwangmin sempat menampilkan lagu Kim Hyun Joong yang berjudul ‘Break Down’
47. Ciuman pertamanya dgn staff noona saat dia dan Kwangmin masih kecil. Karena mereka sangat imut dan menggemaskan, staff noona menciumnya di pipi dan bibir. Bukannya kesal, Jo Twins malah merasa malu.
48. Bermain di sitkom MBC All My Love bersama Kwangmin dan Minwoo.
49. Jo Twins tidur di waktu yang sama dan posisi yang sama
50. Youngmin paling sulit untuk dibangunkan. Matanya akan tetap tertutup walau sudah berdiri.
51. Jika Youngmin menginginkan sesuatu, ia akan berkonsentrasi untuk mendapatkannya
52. Youngmin suka berguling-guling di kamarnya, sementara Kwangmin dan Hyunseong harus membangunkannya.
53. Youngmin ingin menjadi tipe pacar yg serius saat situasi serius dan lucu saat berlelucon
54. Youngmin ingin menyanyi untuk pacarnya setelah memberinya bunga
55. Pacar Youngmin itu kamera
56. Menurut Donghyun, yang cocok jadi leader itu Youngmin akan tetapi Menurut Youngmin, yang cocok jadi leader itu Minwoo
57. Youngmin kalo main piano,dia cuma make jari telunjuknya aja
58. JoTwins bilang, mereka itu mirip kaya ayah mereka
59. Youngmin pernah menangis saat pembuatan teaser “let’s get it started” karena Young telah melakukan banyak kesalahan
60. Youngmin & Kwangmin bilang, kalo pertama orang ngeliat kami itu pasti agak bingung ngebedainnya tapi buat ngebedainnya, kalian bisa liat rahang kami
61. Youngmin lebih suka berlama-lama didepan kamera
62. Youngmin sangat takut petasan, begitu jg dengan Kwangmin
63. Begini cara Young menyatakan cinta : “aku akan jujur dan berjalan sebagai laki-laki ‘let’s date’ terus bilang “will you be my girlfriend ?”
64. Youngmin paling tidak bisa melucu, kalau dia mencoba melucu ujung-ujungnya tidak nyambung
65. Youngmin pintar mengedipkan satu matanya, tidak seperti Kwang yang sama sekali tidak bisa
66. Waktu photoshoot, youngmin harus foto sama anjing yang harganya sangat mahal, dia jadi gugup takut kalau anjingnya nanti terluka
67. Youngmin sangat dekat dengan Taecyeon sejak sebelum debut, begitu juga dengan Kwang
68. Youngmin pernah berperan menjadi Cinderella di sekolahnya, dan saat itu ada seorang anak laki-laki yang menembaknya karena disangkanya Young itu perempuan
69. Youngmin satu kamar dengan Jeongmin dan juga Kwangmin dalam dormnya
70. Donghyun pernah mengatakan bahwa Youngmin itu cantik disaat memakai jaket photoshoot-nya
71. Youngmin takut saat UCC  Boyfriend yang pertama
72. Youngmin mempunyai payung berwarna pink dengan renda dan motif pilkadot putih
73. Youngmin mengatakan kalau Minwoo mirip sekali dengan gas helium saat rekaman Love Like Oxygen
74. Youngmin nomor satu di bagian karisma, maka dari itu dia dijuluki “Prince of Charisma / Pangeran Karisma”
75. Youngmin pernah menghidupkan shower dan tidak bisa mematikannya. Ternyata shower itu mati dengan sendirinya (otomatis). Dia bahkan mengingat lamanya shower menyala
76. Youngmin pernah makan diam-diam bahan untuk kue ulang tahun Hyunseong
77. Youngmin adalah member terburuk kalau dalam games, lebih sering kalah sama kaya Minwoo
78. Youngmin pernah bermain dalam drama terkenal Warrior’s Way bersama Jang Dong Gun
79. Youngmin dan Kwangmin sering melakukan kesalahan yang mirip
80. Menurut Kim Hyun Joong, Youngmin dan Kwangmin sangat baik dance Break Down hanya saja kurang punya sisi Bad Boy
81. Ketika fans bertanya siapa yang paling cute di Boyfriend, Youngmin mengatakan kalau dirinya lebih berkarisma daripada cute
82. Youngmin pernah jadi bintang iklan di sepatu DBSQ
83. Youngmin pernah terlibat dalam pembuatan MV DMS Freedom
84. Kwangmin dan Youngmin masuk dalam 5 besar The New “Nation’s Younger Brothers & Sisters!” [Pops in Seoul].
85. Ayah Kwangmin dan Youngminlah yang menginginkan mereka menjadi penyanyi.
86. ”Kami merasa bersalah jika fans kami harus menunggu dipinggir jalan ketika cuaca buruk, hati kami menjadi sakit”- katanya Youngmin
87. Saat penampilan You and I, Youngmin dan Kwangmin memotong rambut mereka dan berkekspresi serius selama live performance. Mereka mempersembahkan sisi yang dewasa dan dingin.
88. Youngmin pernah bermain dalam drama komedi Unstoppable Highkick pada tahun 2007
89. Debut Youngmin dan Kwangmin adalah di program SBS Truth Game
90. Youngmin dan Kwangmin pernah penjadi bintang di MV Sistar “push push”
91. Ada yang mengatakan kalau Youngmin suka menggoda dan bermain dengan para staff
92. Youngmin kurang pandai dalam bermain basket
93. Ada yang mengatakan kalau Youngmin itu lebih cantik dari seorang gadis
94. Youngmin dan Minwoo sering disebut-sebut couple Boyfriend (youngwoo couple)
95. Youngmin tidak bisa melucu, tapi kelakuan dan ekspresi wajahnya yang membuatnya lucu
96. Youngmin bisa tidur ditempat mana saja (termasuk saat tidur di mobil)
97. klo youngmin sakit dan tak bisa syuting iklan maka kwangmin yg akan mengantikan youngmin
98. Youngmin selalu mencuci tangannya kalo dia lagi stress & nervous
99. Youngmin juga bilang kalo Minwoo punya jiwa Leadership & jago ngedance
100. Youngmin bilang kalo Minwoo itu anak mami banget
101. Youngmin dapat melihat kamera dengan waktu yang lama dibandingkan kwangmin karna kwangmin sangat pemalu
102. Para fans memanggil youngmin itu Greedy of screen time. Karna dia di MV Boyfriend yang paling sering muncul
103. Sebelum debut di bawah Starship Entertainment, Youngmin adalah seorang trainee di JYP entertainment
104. Youngmin berubah image menjadi sexy saat dance dengan lagu Justin Timberlake.
105.  Jika Youngmin membuat kesalahan saat rekaman teaser Let’s Get It Started, Kwangmin membuat kesalahan saat live perfomance Let’s Get It Started
106. Youngmin dipanggil hyung oleh Minwoo sedangkan Kwangmin tidak.
107. Kwangmin dan Youngmin diibaratkan sebagai bunga dalam Boyfriend.
108. Saat memilih siapa yang terburuk dalam sebuah games, Youngmin menjadi yang terburuk.
109. Youngmin mengatakan bahwa member Boyfriend banyak berlatih di depan cermin untuk konsep lucu mereka.
110. Youngmin mengatakan bahwa menjadi selebritis adalah hal yang sulit karena dia harus meninggalkan sekolah. Dia tidak tahu akan hal itu sampai dia merasakannya.
111. Youngmin dan Kwangmin pernah bermain dalam drama MBC Funny Wild Girl pada tahun 2003
112. Youngmin pernah memakai ransel Adidas pemberian seorang fans.
113. “Saat kami bernyanyi kepada para fans, kami merasa seakan menyatakan cinta kepada orang yang kami sukai.” – Youngmin.
114. Tinggi Youngmin dan Kwangmin 140 cm saat mereka masih di sekolah dasar, namun tinggi mereka melesat saat remaja.
115. Dibandingkan hyung mereka, Youngmin dan Kwangmin sangat kurus. Jadi mereka tidak diperbolehkan untuk diet seperti Donghyun, Hyunseong, dan Jeongmin.
116. Youngmin sangat emosional
117. Kwangmin mengklaim kalau Youngmin menggunakan bahasa kasar pada saat kamera dimatikan
118. Jo Twins melakukan kesalahan dalam latihan pertama mereka, anehnya, itu adalah kesalahan yang sama
119. Nama Jo Twins artinya “kehormatan”, jika diletakkan masing-masing (YoungKwang)
120. Suara nya Kwangmin lebih dalam daripada suara Youngmin
121.Youngmin memiliki wajah terpanjang dari wajah Kwangmin
122. Pada tanda tangan, Jo Twins memiliki bintang di tanda tangan mereka
123. Jo Twins suka siput
124. Young Min suka membanggakan dirinya sendiri, tapi ketika marah ia sangat menakutkan
125. Young Min pasti bangun kalo yang bangunin Min Woo dengan ke-cute-annya
126. Sekalinya Young Min dapet atau punya sesuatu, dia bisa jadi autis
127. JoTwins jelas punya kepribadian yang beda, Young Min itu dingin, sedangkan Kwang Min penuh keceriaan
128. Di Boyfriend, yang paling cerewet itu Young Min
129. Menurut member BoyFriend, Kwang Min itu hyper-nya keterlaluan, padahal kembarannya, Young Min, malah males gerak
130. Young Min terlalu lelah ketika Kwang Min sedang hiper. Dia juga ngerasa bingung “kenapa sodaranya bisa banyak gerak sedang ia terlalu lelah untuk gerak
131. Jo Twins itu gampang banget nangis, biasanya mereka nangis klo abis bikin kesalahan
132. Young Min itu King of Charisma menurut para fans, tapi Young Min mikir, kalo karismanya ilang/berantakan pas dia lagi shooting buat MV Boyfriend
133. JoTwins ini terkenal dengan hobi mereka yang masukin sesuatu kemulut mereka, kaya es krim, permen dll
134. Youngmin digambarkan sebagai orang yg karismatik, angkuh, dan hampir bisa ngamuk
135. Emosi Youngmin itu liar (angkuh dan gampang meledak), beda sama Kwangmin yang jarang emosian
136. Jotwin trainee di JYP selama 2 tahun
137. Jotwins mungkin dalam kelas yang sama di sekolah
138. Youngmin ingin menjadi pacar Donghyun jika dia adalah seorang gadis
139. Hobi Youngmin tidak suka berdandan seperti seorang gadis
140 Tipe cewenya Youngmin: suka perempuan yg sering atau suka melakuan aegyo (bertingkah lucu dan imut)
141. Youngmin suka marah/kesel kalo banyak yg bilang klo dia itu lebih muda dari Kwangmin , karena Youngmin itu kakaknya Kwangmin
142. Youngmin ngefans sama Taeyeon SNSD
143. Youngmin pernah ketinggalan waktu Boyfriend mau pergi ke salon soalnya Youngminnya masih tidur,jd mobilnya balik lg jemput Youngmin
144. Youngmin pengen ngerayain natal bareng sama Wonder Girls Sunye
145. Resolusi youngmin tahun 2012 ini adalah menyingkirkan kemalasan kecilnya

1 Comment (+add yours?)

  1. Cimanis q
    Jul 05, 2012 @ 15:35:56

    youngmin boyfriend q

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: