NEWS

Lagu The Boys SNSD dituduh Plagiat !

Sebuah komunitas online bernama 2CH ( Two Channel ), sejam setelah lagu SNSD “The Boys” dirilis banyak netizen yang berdebat apakah lagu SNSD tersebut sebuah plagiarisme atau bukan. Menurut komunitas tersebut, The Boys sangat mirip dengan soundtrack film anime “Macross Frontier” yang berjudul “Pink Moonson” dan dinyanyikan oleh Sheryl Nome.

ALBUM BARU SNSD “THE BOYS” DITUNDA !!

SNSD akan kembali dengan album ke-3 “The Boys“. Pada 4 Oktober tengah malam, mereka akan merilis lagu “The Boys” dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris sebelum merilisnya pada 5 Oktober.
Rencana girlband SNSD merilis album terbaru berjudul ‘The Boys’ awal bulan Oktober ini terpaksa ditunda hingga pertengahan bulan. Alasannya, distributor musik mereka mengalami masalah internal. Akibat menundaan itu salah satu situs distribusi album online mengirim pesan permintaan maaf kepada fans yang telah melakukan pre-order album. Girls Generation juga sudah meminta maaf langsung kepada penggemar atas penundaan itu.

2PM akan konser di Jakarta

2PM akan manggung di Mangga Dua. Satu persatu kejelasan tentang konser 2PM mulai terungkap. Sebelumnya, Sound Rhythm selaku promotor telah mengumumkan bahwa boyband beranggotakan 6 orang itu akan manggung di Jakarta pada tanggal 11 November 2011 mendatang. Namun lokasi dan harga tiket belum diumumkan secara resmi. Pada Jumat (16/9), melalui akun Twitter @SoundRhythm, terungkap bahwa Taecyeon dkk akan menggelar pertunjukkan di JITEC, Mangga Dua Square. Melalui akun Twitter ini, juga terungkap bahwa penonton akan dibagi jadi 5 bagian: Festival, Diamond, Gold, Silver dan Bronze. Belum diketahui harga tiketnya. Namun penjualan tiket rencananya dimulai pada 24 September mendatang. Kedatangan 2PM di Jakarta merupakan bagian dari “2PM Hands Up Tour Concert” yang juga digelar di Korea Selatan, Taiwan, Filipina, Singapura, Malaysia, Cina dan Jepang.

Super Junior Akan Memulai Asia Tour “Super Show 4″ November Ini!

Super Junior Asia Tour akan melanjutkan perjalanan dengan ‘Super Show 4′ tahun ini. Super Show 4 akan menggelar konser pertama di Stadion Olimpiade Seoul Senam pada tanggal 19 November ~ 20, diikuti oleh Jepang Osaka Dome Kyosera dari 10 Desember ke 11. Sebelumnya, Super Junior berhasil mengumpulkan 36.000 penonton dengan 3 Super Show mereka yang digelar di Yokohama Arena pada 18 Februari ~ 20.

2 Comments (+add yours?)

  1. Nadya
    Mar 05, 2012 @ 08:16:34

    Oke thank’s for your information!

    Reply

  2. ttthya
    Jul 26, 2012 @ 09:00:59

    kka AM*SH GO

    Reply

Leave a comment